Download First Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016 APK DATA


First Touch Soccer adalah game sepak bola dan rilis pada tahun 2015. Keunggulan dari game ini adalah ukurannya yang tidak terlalu besar namun tetap memiliki grafis yang bagus. Pada game ini kamu juga akan menjadi manager yang akan mengelola tim menuju performa terbaiknya sehingga dapat meraih juara liga.

MODgame ini dibuat oleh Ayadad Mubarok, dan jika ada masalah dengan game ini, silahkan tanyakan saja pada pembuatnya jangan tanyakan dengan saya. Kamu dapat mencari si pembuat di facebook, karena MOD biasanya melanggar Hak Cipta.

Fitur yang terdapat di "First Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016 APK DATA" ini adalah sebagai berikut.

PIMPIN KLUB KAMU UNTUK MENJADI YANG TERBAIK


Atur tim kamu dan kuasai permainan di Manajer Mode. Yang harus diatur adalah transfer pemain, negosiasi kontrak hingga renovasi stadion agar menjadi satdion megah adalah tugas kamu.

BREATH-TAKING VISUAL DAN ANIMASI YANG HALUS

First Touch Soccer adalah game yang memberikan keunggulan di segi grafisnya, sehingga di permainan ini semua yang ditamplikan telah dibuat senyata mungkin. Sistem pencahayaan irst Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016telah didesain menjadi lebih nyata sehingga tampilannya mirip dengan FIFA 2016.

SUPER GAMEPLAY RAPID

Ketka kamu memainkan irst Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016, kamu akan merasakan sensasi bermain game super smooth, dan tidak akan ngelag. Fitur ini telah membuat game ini menjadi lebih cepat dan ketika kamu melakukan sprint, one two pass maupun tiki taka rasanya akan menjadi lebih enak dilihat.

CHALLENGE EVERY DAY

Dengan fitur ini kamu akan dites seberapa hebat kamu bermain game ini, dan dengan adanya fitur ini kamu akan ketagihan memainkan game ini karena setiap hari level tantangannya akan lebih sulit dan tentunya lebih menarik.

LINK DOWNLOAD

TAMPILAN  First Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016

Cara Menggunakan Data OBB:

  1. Install APK dulu
  2. Taruh DATA yang telah didownload di SDcard/Android/OBB 
  3. Ekstrak Save data yang telah didownload lalu pindahkan Folder com.firsttouchgames.fts15 ke "SDcard/Android/Data/
  4. Mainkan Gamenya 
Itulah artikel mengenai "Download First Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016 APK DATA", jika ada masalah yang dialami ketika bermain game tersebut silahkan hubungi si pembuat MOD. Untuk menemukan si pembuat silahkan cari blognya di google . com.

Download First Touch Soccer 2015 v3.0.9 MOD FIFA 2016 APK DATA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ningrum

0 komentar: