7 Game Horror Terbaik


Beberapa game yg tersedia di google play store untuk android tentu saja memberikan hiburan yg lucu serta seru, akan tetapi sangat berbeda menggunakan beberapa game android yang akan kita bahas di kesempatan kali ini . Game yang sesaat lagi akan kita bahas adalah game yg memiliki tema yang menakutkan.

Game android yg lucu dan bergenre perang tentu sudah awam kita jumpai dan  secara mudah mampu kita download di google play store. Untuk itu kami akan membahas game android yang lebih greget yakni game android horor yang menyeramkan, tentunya Jika kamu mempunyai nyali dan suka tantangan beberapa game android horor terbaik ini mungkin akan membuat kamu ketakukan.

Banyak juga orang yg menyukai game bertema atau bergenre horror. Tentu saja hal tadi akan menjadi tantangan tersendiri bagi kamu, untuk itulah kami memberikan ulasannya berikut ini.

Game Android Paling Menakutkan Yang Pernah Ada

  1.  Eyes : The Horror Game

Game horor yang pertama adalah Eyes, game ini wajib  buat kamu mainkan Bila kamu adalah orang yg menyukaiuka tantangan. Pada saat memainkan Eyes ini, kamu akan berada di pada sebuah rumah yg angker. Dan didalam rumah angker tsbt banyak sekali uang, jadi misi kamu adalah pergi mengelilingi rumah dan mengumpulkan uang-uang tadi yg bisa kamu dapatkan pada brankas atau lemari kayu.

Untuk membuka lemari atau brankas tadi kamu wajib  memiliki kunci yg sesuai. Banyak sekali hantu yang akan menghadang langkah kamu dalam mengumpulkan uang di pada rumah angker tsbt.

 2.   Mystique Series

Game berikutnya ialah Mystique Series yang merupakan salah satu game yang akan membuat kaget serta alan membuat si pemain panik. Menggunakan latar tempat ruangan yang berhantu tentunya game horor android yang satu ini dapat direkomendasikan menjadi salah satu game android horor terbaik yang harus kamu coba. Pada game ini kamu pada wajibkan untuk mengumpulkan item dengan cepat, Jika tidak kamu akan pada buat resah serta tidak berdaya oleh hantu di game ini..

Hantu yg terdapat pada game ini, setiap levelnya memiliki tingkat keseraman yang diberikan dalam game ini tentunya berbeda-beda. Misi kamu dalam game ini ialah memecahkan teka-teki yg di suguhkan pada game ini dengan secepat mungkin. Tetapi jika kamu ingin menambah sensasi bermain game menggunakan tingkat kengerian yang luar biasa, mainkan game android horor ini di waktu malam hari yg sunyi.


 3.   Dark Meadow : The Pact

Selanjutnya game android hantu atau horor ini bertemakan survival yang terbaik buat android. Misi kamu dalam game Dark Meadow ialah  melawan seorang penyihir serta bebarapa anak buahnya. Tempat bermain pada game ini terletak di sebuah rumah sakit angker atau lorong panjang yang kotor dan tentunya akan membuat kamu senam jantung.

Game Dark Meadow : The Pact ini sangat praktis jika di mainkan, keseruan akan bertambah ketika kamu mampu memburu mahluk menyeramkan yg terdapat dalam game ini. Poly momen di mana kamu akan di berikan shock terapy yang luar biasa pada game ini, karena game ini merupakan game eksplorasi yg secara tiba-tiba tanpa kamu sadari akan muncul atau terdengar hal-hal yang menakutkan. Tampilan game yg baik serta alur cerita yg keren, sehingga kamu wajib  mencoba game android horor atau hantu ini.

4.    Ellie: Help Me Out Please

Game android yang menyeramkan berikutnya adalah sebuah game yang cukup berhasil membuat si pemain tegang pada saat memainkan game ini. Pada game Ellie: Help Me Out Please ini kamu akan berperan sebagai anak anak yg terjebak di dalam sebuah ruangan yang tidak kamu ketahui tempatnya di mana kamu akan menelusuri ruangan tsbt.

Game ini berceritakan tentang seorang perempuan yang diculik, yg jelas adrenaline kamu akan teruji pada game ini, jika kamu bisa mengalahkan game ini berarti kamu adalah seorang super hero. Bagaimana, apakah kamu akan?

5.    Dead Space

Game berikutnya yang menggunakan platform android yakni Dead Space yg akan menyampaikan pengalaman bermain game yg sangat seru. Sebelumnya game Dead Space ini sudah cukup populer dalam versi PC nya, sekarang vendor pembuatnya yakni EA Games sudah membentuk game horror yang satu ini ke dalam versi androidnya.

Game android horror yg satu ini akan membawa kamu pada sebuah kapal yg sangat besar bise disebut kapal ini adalah kapal feri serta kamu akan berada di luar angkasa yang jauh dan tidak ada manusia. Di tambah lagi ternyata dalam kapal tersebut banyak sekali rahasia yang telah berhasil membuat orang yang memainkannya cukup terkejut dan cemas.

6.    Slenderman - Chapter 1 Alone

Tentu saja Bila di lihat asal nama game yg satu ini, kita sudah mampu menebak seberapa seram game horror android yang satu ini. Sebenarnya slenderman sendiri merupakan sebuah tokoh horor yang sudah populer  Dari tahun 2014 yg lalu dan masih cukup menyeramkan untuk tahun 2016 ini.

Adrenaline kamu akan di uji saat pada game ini ketika harus berlari pada saat kamu dikejar kejar oleh sosok Slenderman yg menyeramkan. Sehingga akam membuat kamu gemetaran serta keringat dingin, coba sekali kali bermain game horor yang satu ini jika kamu ingin mendapatkan pengalaman bermain game yg tidak biasa dibandingkan game horror lainnya.

7.   Indigo Lake

Indigo Lake merupakan game horror terbaik menurut saya, karena pada saat memainkan game ini pemain akan merasakan hal-hal aneh, misalnya saja ranjang terbang ataupun sosok perempuan. Untuk itu saya sarankan kamu memainkan game ini jika kamu mempunyai nyali, tetapi tenang saja ketika ketika memainkan game ini kamu tidak akan kecapek an, karena pada saat memainkan game ini karakter kamu tidak jalan kaki terus karena juga akan naik mobil.

Itulah sedikit artikel mengenai "7 Game Horror Terbaik", itu hanya menurut pendapat saya dan itu juga adalah game yang telah saya mainkan dan menurut saya terbaik, dikarenakan sensasi dan graphic yang diberikan sangat lah bagus, tetapi itu semua mungkin berbeda dengan pendapat anda, untuk itu saya menyarankan agar anda memainkan game tstbt. Terima Kasih

7 Game Horror Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ningrum

0 komentar: